Iklan

Iklan

Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan

Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan

lihat juga Lowongan ini


Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan

Loker Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2016 di Perusahaan GoProp Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan.com Sekilas informasi tentang GoProp adalah kombinasi unik antara Agen Properti tradisional dengan jaringan lokal yang luas, serta agen Properti Online Modern yang membantu menghemat biaya dan memiliki teknologi terbaru. Kami ingin memberikan Anda kontrol yang lebih besar tentang bagaimana Anda menjual atau menyewakan properti Anda, sehingga membantu Anda menghemat sejumlah besar uang.

Tim kami telah memiliki pengalaman bertahun-tahun di industri properti dan pengetahuan tinggi tentang area. Oleh karena itu, kami percaya tim kami dapat membantu Anda memasarkan properti Anda semaksimal mungkin untuk hasil terbaik.

Saat ini GoProp Medan membuka Lowongan Kerja untuk ditempatkan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia max 25thn
  • Berpendidikan (tidak harus berpengalaman, namun dapat serius bekerja)
  • Menguasai Bahasa Hokkien merupakan nilai tambah
  • Berpenampilan rapi dan murah senyum
  • Memiliki kendaraan Sendiri dan SIM C
  • Bersedia untuk dilatih dan siap menjalankan setiap tugas yang diberikan
  • Berpikiran positif dan memiliki kemauan untuk menjadi lebih sukses 

Bagi yang berminat, kirimkan Surat Lamaran anda disertai dengan Daftar Riwayat Hidup ( CV ), selambat-lambatnya 7 hari dari sekarang, ke alamat :

GOPROP.CO.ID
Kompleks Multatuli Blok Al & A2
Email: marketing@goprop.co.id

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 20 September 2016


Demikianlah Info Lowongan Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan

Sekian info lowongan terbaru Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan dan ini url permalinknya adalah http://lowongan20.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-medan-di-goprop-medan.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan"

Posting Komentar