Iklan

Iklan

Lowongan Kerja Medan CV Teckindo Jaya Perkasa Medan

Lowongan Kerja Medan CV Teckindo Jaya Perkasa Medan - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan Kerja Medan CV Teckindo Jaya Perkasa Medan, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan Kerja Medan CV Teckindo Jaya Perkasa Medan
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan Kerja Medan CV Teckindo Jaya Perkasa Medan

lihat juga Lowongan ini


Lowongan Kerja Medan CV Teckindo Jaya Perkasa Medan

Poskerjamedan.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Loker Medan September 2016 di CV Teckindo Jaya Perkasa Medan yang merupakan perusahaan yang berdiri sejak 1990 bergerak dalam bidang Distribusi Power Equipment dan industri Alat Mekanik dan Suku Cadang. Perusahaan berada di Jl. Surakarta 18/2E. Berbagai produk terbaik Perusahaan diantaranya adalah (Borehole Pump, CRI Submersible Pump, CRI vPVC Riser Pipes, Waterwall Screen) dengan kualitas dan harga terbaik. Saat ini CV Teckindo Jaya Perkasa Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan sebagai:

1. STAFF SALESMAN (SS)
2. STAFF ACCOUNTING (ACC)
3. COUNTER SALES (CS)

Persyaratan:
  • Pria (1), Wanita (2 dan 3) dengan Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan min. D3 Segala Jurusan (1 dan 3) dan S1 (2)
  • Bersedia melakukan Perjalanan Dinas ke Luar Kota (1)
  • Memahami Siklus Akuntansi, KUP, PPH21, PPN (2)
  • Memiliki Pengalaman kerja min. 3 (tiga) Tahun (1,2,3)

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan memenuhi Persyaratan yang diajukan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat Perusahaan dibawah ini:

CV TECKINDO JAYA PERKASA
Jalan Surakarta No. 18/2E Medan
atau via email: hrd_tecindo@yahoo.co.id

Note:
  • Lamaran selambat-lambatnya 24 September 2016


Demikianlah Info Lowongan Lowongan Kerja Medan CV Teckindo Jaya Perkasa Medan

Sekian info lowongan terbaru Lowongan Kerja Medan CV Teckindo Jaya Perkasa Medan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan Kerja Medan CV Teckindo Jaya Perkasa Medan dan ini url permalinknya adalah http://lowongan20.blogspot.com/2016/09/lowongan-kerja-medan-cv-teckindo-jaya.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan Kerja Medan CV Teckindo Jaya Perkasa Medan"

Posting Komentar