Iklan

Iklan

Lowongan BUSINESS DIRECTOR (JAKARTA, TANGERANG) - MNC LIFE ASSURANCE

Lowongan BUSINESS DIRECTOR (JAKARTA, TANGERANG) - MNC LIFE ASSURANCE - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan BUSINESS DIRECTOR (JAKARTA, TANGERANG) - MNC LIFE ASSURANCE, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan BUSINESS DIRECTOR (JAKARTA, TANGERANG) - MNC LIFE ASSURANCE
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan BUSINESS DIRECTOR (JAKARTA, TANGERANG) - MNC LIFE ASSURANCE

lihat juga Lowongan ini


Lowongan BUSINESS DIRECTOR (JAKARTA, TANGERANG) - MNC LIFE ASSURANCE


Persyaratan

  • Usia min.28 tahun
  • Pengalaman min.2 tahun sebagai Unit Manager Agency Asuransi Jiwa
  • Pendidikan min Diploma atau sederajat
  • Target Oriented
  • Dapat bekerja dengan Team
  • Mempunya selling skill & Recruiting skill
  • Mempunyai kemampuan sebagai Team Leader    
  • Memiliki kendaraan Pribadi

Keuntungan

  • Allowance yang menarik
  • Komisi, Bonus, Over riding
  • International Trip

 

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini

Tentang MNC LIFE ASSURANCE

Ref perusahaan
rhea20916

DIBUTUHKAN SEGERA

 

PT MNC Life Assurance (MNC Life) sepenuhnya (99,9%) dimiliki oleh PT MNC Investama, Tbk, melalui anak perusahaannya, PT MNC Kapital Indonesia, Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia. MNC Life memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utama. Untuk memperluas dan memperbesar distribusi produknya, MNC Life memperkenalkan kanal distribusi Mediassurance, yaitu pemasaran produk-produk asuransi jiwa melalui media. Konsep ini memberikan keunggulan tersendiri, karena MNC Life adalah satu-satunya pemain di industri asuransi yang didukung langsung oleh media grup terbesar dan terintegrasi di Indonesia, sehingga memiliki potensi pasar yang sangat luas.



UNTUK MELAMAR KLIK SINI


Demikianlah Info Lowongan Lowongan BUSINESS DIRECTOR (JAKARTA, TANGERANG) - MNC LIFE ASSURANCE

Sekian info lowongan terbaru Lowongan BUSINESS DIRECTOR (JAKARTA, TANGERANG) - MNC LIFE ASSURANCE, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan BUSINESS DIRECTOR (JAKARTA, TANGERANG) - MNC LIFE ASSURANCE dan ini url permalinknya adalah http://lowongan20.blogspot.com/2016/09/lowongan-business-director-jakarta.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan BUSINESS DIRECTOR (JAKARTA, TANGERANG) - MNC LIFE ASSURANCE"

Posting Komentar