Iklan

Iklan

Lowongan HR, GA and Legal Staff

Lowongan HR, GA and Legal Staff - Hallo sahabat semua, Pada sharing lowongan kali ini yang berjudul Lowongan HR, GA and Legal Staff, saya telah menyediakan lowongan lengkap. mudah-mudahan info lowongan kerja yang saya tulis ini dapat berguna. okelah, ini dia info lowongan nya.

Info Lowongan : Lowongan HR, GA and Legal Staff
Judul Lowongan Terbaru : Lowongan HR, GA and Legal Staff

lihat juga Lowongan ini


Lowongan HR, GA and Legal Staff

Kami adalah salah satu group perusahaan manufaktur dan perdagangan bahan kimia terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1960 dan saat ini memiliki cakupan bisnis di kawasan Asia Pasifik. Saat ini perusahaan kami membutuhkan calon pekerja yang berkualitas untuk posisi sbb:

HR, GA and Legal Staff
(Jakarta, Surabaya)

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Business Studies/Administration/Management, Human Resource Management, Psychology, Law or equivalent.
  • Required language(s): Chinese, English
  • 1 or 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staffs specializing in Human Resources or equivalent. Job role in General HR, GA and Legal.
  • 2 Full-Time positions available.
Kirimkan surat lamaran dengan disertai CV, fotocopy ijazah dan transcript nilai, pasphoto terbaru (4X6 cm) paling lambat 2 minggu dari tanggal iklan ini ke:



HUMAN RESOURCE DEPARTMENT
Jl. Kapuk Kamal No. 19 Jakarta Utara
atau
Email address : hrd@dovechem.com


Demikianlah Info Lowongan Lowongan HR, GA and Legal Staff

Sekian info lowongan terbaru Lowongan HR, GA and Legal Staff, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan lowongan kali ini.

Anda sedang membaca info lowongan kerja Lowongan HR, GA and Legal Staff dan ini url permalinknya adalah http://lowongan20.blogspot.com/2010/05/lowongan-hr-ga-and-legal-staff.html Semoga lowongan ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lowongan HR, GA and Legal Staff"

Posting Komentar